Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat dalam konflik sensitif dua negara timur-tengah; Palestina  dan Israel.
CR7 memang tidak terlibat secara langsung pada peperangan dua negara di tanah suci tersebut. Namun, meski tak ada niatan untuk menjadi provokator, Ronaldo bisa dibilang memberi wadah bagi penduduk Israel dan Palestina untuk ‘perang’.
Perang yang dimaksud bukan adu fisik atau bahkan adu senjata Bolaneters, melainkan hanya perang komen melalui akun Facebook pribadi TimnasPortugal tersebut.
Mantan pemain Manchester United itu beserta rombongan Timnas Portugal melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, melawan Israel, Jumat (22/03) lalu.
Ketika tiba di Tel Aviv, Israel, dan menginap di Hotel Hilton, Ronaldo yang terbilang aktif di jejaring sosial media tak sabar membagi kebahagiannya dengan para penggemarnya dari seluruh dunia, dengan mengunggah foto di akun Facebooknya.
Pemain bernomor punggung tersebut mengunggah foto bersama punggawa Timnas Portugal; Pepe, Miguel Veloso dan Silvio Pereira. Dengan caption”Great morning in Israel with my colleagues”.
Image
Tak lama setelah foto itu di-share, ratusan komen  menghujani Facebook Cristiano Ronaldo. Bahkan ratusan simpatisan Palestina pun ikut memberikan komentar. Yang paling banyak , adalah komen yang mengatakan “Ini Palestina, bukan Israel!!”.

Categories:

Leave a Reply