Ujian Nasional menjadi patokan kelulusan siswa SMA untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, mungkin karena itulah berbagai persiapan sudah siswa lakukan sejak awal, seperti mengikuti bimbingan belajar, membaca buku pelajaran, mempelajari kembali materi kelas sebelumnya dan tentu saja latihan menggunakan Latihan UN-SMA Online Paseban.
Sama seperti tahun sebelumnya, menjelang Ujian Nasional SMA, Paseban kembali mengadakan Try Out SMA secara online yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Try Out UN SMA Online ini dipersembahkan oleh Telkomsel dan berhadiah total hingga puluhan juta rupiah. Hal ini merupakan wujud nyata Telkomsel dalam memajukan pendidikan nasional.
Selain kamu bisa latihan soal Ujian Nasional, kamu bisa mengukur kemampuan diri dengan siswa lain se-Indonesia dan 5 peserta dengan nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah gadget terbaru yang keren, berikut Paseban bocorkan hadiahnya:
  1. Samsung Galaxy S3 Mini
  2. BlackBerry Curve 9320
  3. Sony Xperia Tipo
  4. Samsung Galaxy Chat
  5. Samsung Champ Neo Duos C3262
Dan Telkomsel pun akan memberikan hadiah kepada peringkat ke-6 hingga 55, yakni voucher pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.
Try Out SMA Online bersama Telkomsel ini akan diadakan secara online pada tanggal 22 Maret 2013 mulai pukul 06.00 WIB hingga 24.00 WIB. Dilakukan secara online artinya bisa dilakukan di mana saja yang penting terhubung dengan akses internet.
Caranya mudah saja Silakan akses halaman http://latihanun.paseban.com kemudian login dengan nomor Telkomsel-mu dan klik Try Out Online untuk mulai mengikuti Try Out ini.
Sistem Paseban akan menghitung mundur waktu Try Out yang disediakan, yakni 120 menit dengan soal tiap pelajaran sebanyak 40-50 soal. Try Out SMA Online ini pun tersedia bagi kamu yang ada di jurusan IPA dan IPS.
Paseban menyarankan saat kamu mengakses dan mengikuti Try Out UN SMA Online bersama Telkomsel ini, tersedia audio speaker untuk mendengarkan soal Listening pada mata pelajaran Bahasa Inggris nanti. Dan juga sebelum mengikuti Try Out UN SMA Online bersama Telkomsel ini, kamu bisa mencoba fitur Latihan-nya terlebih dahulu untuk mengenal fitur-fitur lainnya yang ada di Latihan Ujian Online Paseban.
Nah, bagi kamu yang belum punya akun Paseban, segera daftarkan di sini. Jangan lupa, Try Out UN SMA Online ini hanya bisa diakses bagi pengguna Telkomsel saja. Dan untuk pengumuman pemenangnya akan diumumkan seminggu kemudian. Menarik ya?
Bagaimana, tertarik mengukur potensi dan kesiapan kamu menjelang UN? Mari kita ikuti Try Out Online ini dan dapatkan hadiah menariknya persembahan Paseban dan Telkomsel. Mengenai syarat dan ketentuan Try Out UN SMA Online ini, kamu bisa lihat di sini.
Dan nantikan juga event Try Out Online selanjutnya untuk kamu yang duduk di bangku SMP pada tanggal 12 April 2013 dan juga Try Out SNMPTN Online pada tanggal 07 Juni 2013 dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Latihan terus di Latihan Ujian Paseban, buat kamu lebih siap!
Manajemen Paseban.com

Categories:

Leave a Reply